4 Fakta Seputar Tren Warna Rambut di Tahun 2021 – Mushroom Blonder

Sumber : YouTube Adinda Sebastian -  Ash Brown Hair Color Transformation

Perempuan tentu ingin memiliki rambut yang cantik, terawat, dan mengikuti gaya sesuai dengan tren yang sedang ada. Itulah kenapa banyak salon yang memberikan layanan yang beragam, salah satunya adalah mewarnai rambut. Kalau kamu tertarik mewarnai rambut dalam waktu dekat, ada tren warna rambut 2021- mushroom blonde yang layak dicoba. 

 Sumber : YouTube Adinda Sebastian -  Ash Brown Hair Color Transformation

 Sumber : YouTube Adinda Sebastian –  Ash Brown Hair Color Transformation

 

Jika ingin memotong dengan model gaya rambut tersebut, alangkah baiknya Anda membaca fakta menariknya berikut ini :

 

Fakta Menarik Tren Warna Rambut 2021 – Mushroom Blonde

  • Merupakan Pengembangan Ash Brown Hair

Sumber : byrdie.com |  Ash Brown Hair

Sumber : byrdie.com |  Ash Brown Hair

 

Walaupun memiliki nama mushroom blonde, namun sebenarnya model warna rambut dengan gaya ini merupakan pengembangan dari gaya rambut yang sudah ada, ash brown hair. Dulunya ash brown hair cukup populer di tahun 2018, yang kemudian terus dikembangkan untuk menjadi warna rambut model lain. 

Di tahun 2021, kemungkinan mushroom blonde juga cukup besar peminatnya, sebab ia memiliki perpaduan antara warna coklat dan blonde yang menarik, atau lebih sering disebut sebagai bronde. Karena merupakan pengembangan dari warna rambut yang sudah ada, basic warna yang digunakan juga hampir serupa, yakni ash brown dan ash beige. 

  • Lebih Mudah Dirawat

Sumber :  wikiHow - dengan kondisioner untuk rambut tipe Ash Brown Hair

Sumber :  wikiHow – dengan kondisioner untuk rambut tipe Ash Brown Hair

 

Dibandingkan dengan gaya dan warna rambut blonde atau brown lainnya, tipe warna rambut yang akan trending ini lebih mudah dirawat. Jadi, ia cocok untuk Anda yang enggan melakukan touch up untuk membuat warnanya tetap cantik. Banyak pakar rambut yang merekomendasikan warna ini untuk mereka yang belum tahu kapan kunjungan ke salon hendak dilakukan. 

Tren warna rambut 2021 – mushroom blonde ini bisa digunakan untuk semua model potongan rambut, dari panjang lurus, pendek, hingga panjang bergelombang. Sudah banyak public figure yang menggunakan model warna rambut yang satu ini, dan semuanya memiliki penampilan cantik yang memukau. 

 

  • Terinspirasi dari Jamur

Sumber : Glamour.com | Mushroom Ash Brown Hair

Sumber : Glamour.com | Mushroom Ash Brown Hair

 

Sesuai namanya, warna rambut ini terinspirasi dari warna jamur, tepatnya di bagian bawah jamur yang memiliki warna coklat dengan semburat pirang. Ia dinilai tepat untuk mereka yang memiliki warna rambut gelap, kemudian ingin mewarnainya tanpa ingin terlihat mencolok, namun dengan tone warna yang lebih terang. 

Aturan tersebut juga berlaku sebaliknya, kalau Anda ingin memiliki warna rambut yang lebih gelap dibandingkan dengan warna rambut asli, tapi ingin terlihat natural, maka warna rambut ini direkomendasikan untuk dipakai. Warnanya yang pirang dengan sentuhan abu-abu dinilai tepat untuk mereka yang ingin tampil modis namun tidak terlalu mencolok. 

 

  • Terlihat Natural dan Halus

Sumber : closetcouture.com | Ash Brown Hair Natural

Sumber : closetcouture.com | Ash Brown Hair Natural

 

Mereka yang menggunakan warna mushroom blonde untuk rambutnya, cenderung akan terlihat natural, lembut, dan juga halus. Ini karena permainan warna yang dipakai serta model potongan rambut yang didapatkan setelahnya. Banyak pengguna warna rambut ini yang memilih untuk membiarkan rambutnya tergerai lurus. 

Kalau ingin memberikan sedikit sentuhan gaya, Anda bisa membuat ujung gaya rambut ini sedikit bergelombang. Ini akan memberikan kesan gaya rambut yang lebih natural dibandingkan dengan warna pirang-abu sejenisnya. Ia juga cocok dengan mereka yang memiliki warna kulit sawo matang, seperti kebanyakan masyarakat Indonesia. 

 

Itulah deskripsi singkat mengenai tren warna rambut 2021- mushroom blonde yang layak Anda coba. Anda yang memiliki warna rambut gelap, terang, atau menengah cocok untuk menggunakan warna rambut yang satu ini. Begitu pula dengan mereka yang memiliki gaya rambut yang berbeda, pendek atau panjang tetap bisa menggunakan model dan warna rambut yang satu ini.

You May Also Like

About the Author: adminalbertcohen