Bagaimana Cara Mengunduh Aplikasi

Laptop adalah salah satu perangkat yang penting untuk digunakan oleh semua orang karena hampir semua orang membutuhkan perangkat laptop. Terutama bagi generasi milenial, aktivitas menggunakan laptop ini tidak bisa lepas karena dapat mempermudah pekerjaan mereka.

Untuk mengoperasikan laptop dan memilih aplikasi yang Anda butuhkan, Anda harus tahu cara men-download aplikasi yang aman untuk digunakan. Mungkin Anda dapat menemukan aplikasi laptop yang anda butuhkan di internet. Namun, untuk mengunduh aplikasi yang aman untuk laptop Anda, ada beberapa hal yang perlu lakukan.

Anda tidak bisa begitu saja menginstal aplikasi di laptop Anda setelah mengunduh melalui internet. Karena bisa – bisa perangkat laptop yang Anda gunakan bisa terkena virus dan menghilangkan semua data Anda. Namun jangan khawatir karena ada tempat aman untuk mengunduh aplikasi laptop melalui situs atau aplikasi ofisial yaitu: Playstore, Appstore, Windows Store, dan lainnya. Begini caranya:

Apkpure

Pertama – tama kunjungi situs Apkpure, ketik aplikasi yang ingin Anda unduh di kolom pencarian, kemudian cari aplikasinya misalnya saja Anda bisa mengetik dengan kata kunci download kinemaster kemudian langsung saja pilih hasil pencarian yang muncul.

Setelah anda klik read more maka akan muncul tampilan dan Anda hanya perlu menunggu saja sampai proses tersebut selesai, selanjutnya langsung saja klik download apk dan tunggu sampai download selesai.

App Store Laptop Mac

Laptop ini merupakan laptop premium dari Apple. Alasan laptop ini begitu premium adalah karena beroperasi secara berbeda dari laptop lain. Dengan sistem operasi yang lebih halus, menjadikan sistem operasi Mac populer. 

Untuk menginstal aplikasi di laptop Mac, Anda hanya perlu mengunjungi App Store yang sudah tersedia di laptop Mac Anda. Dengan adanya App Store akan memudahkan Anda dalam memilih dan mengunduh aplikasi yang Anda inginkan, baik yang berbayar maupun yang gratis.

Namun perlu dicatat bahwa jika Anda ingin membeli aplikasi dari app store yang berbayar maka perlu disiapkan kartu kredit yang berfungsi dan masukan pin code serta 3 angka yang ada pada belakang kartu kredit tersebut ke dalam proses pembayaran setelah itu Anda bisa langsung mengunduh aplikasi yang berbayar tersebut.

You May Also Like

About the Author: adminalbertcohen