Bagini Cara Membeli Subscriber yang Aman

Zaman ini untuk terjun di dunia content creator sepertinya sudah sangat sulit sekali karena harus bersaing dengan ratusan bahkan ribuan youtuber lainnya. Jika salah langkah justru channel tidak akan berkembang dengan baik.

Salah satu cara mengembangkan channel youtube yang banyak digunakan oleh orang adalah dengan membeli subscriber youtube atau terkadang disebut juga dengan suntik subscriber karena hanya dalam hitungan hari subscriber akan naik drastis sangat cepat tanpa usaha apapun kecuali membayar penyedia jasa penambah subscriber.

Kalau memang ini adalah cara terinstant, apakah ada “efek samping” nya?

Tentu saja ada jika tidak dengan cara yang baik. Misalnya channel anda baru saja dibuat dan langsung menggunakan layanan penambah subscriber dan ternyata subscriber yang digunakan adalah subscriber bot. Maka ini adalah sebuah pemborosan, kerugian dan tidak akan mendapatkan manfaat yang berarti bahkan mungkin justru akan berdampak negatif.

Lalu bagaimana cara menyiasatinya agar subscriber yang anda beli aman?

Jangan membeli subscriber dalam jumlah yang fantastis

 

Memang kini syarat monetisasi youtube adalah sebuah channel harus mempunyai 1000 subscriber. Banyak orang yang tidak sabar melalui prosesnya dan membayar untuk mendapatkan subscriber. Padahal subscriber yang dibeli seharusnya adalah pendongkrak subscriber organik dan bukannya malah menjadi subscriber utama.

Maka saat membeli sebaiknya belilah sebanyak 100 dan jika anda merasakan efek positif dari subscriber tersebut tambah hingga 2000. Jangan membeli subscriber hingga puluhan ribu karena itu akan berdampak buruk bagi channel youtube anda.

 

Teliti sebelum membeli

Terkadang banyak penjual nakal yang tidak bertanggung jawab menjual dengan tidak mengatakan keadaan sebenarnya alias menipu. Mereka mengklaim bahwa subscriber yang mereka jual adalah asli meski kenyataannya adalah bot saja. Untuk itu maka anda harus selektif dalam memilih penyedia layanan penambah subscriber agar tidak merasa kecewa nantinya.

Penyedia jasa subscriber yang baik tidak akan meminta akses login channel youtube anda dan juga berani memberikan garansi selama sebulan tidak akan mengalami penurunan subscriber secara drastis pasca pembelian.

You May Also Like

About the Author: adminalbertcohen