Cara Mudah Melakukan Service Mesin Cuci Electrolux

Segala jenis barang elektronik pastinya tidak luput dari kerusakan jika terjadi kesalahan pada saat pemakaian atau kurangnya perawatan, baik itu kerusakan secara internal maupun eksternal. Salah satu contohnya adalah mesin cuci, yang paling sering digunakan dalam pemakaian sehari-hari.

Jika kamu memiliki mesin cuci jenis Electrolux yang sedang mengalami kerusakan, maka jangan langsung panik. Kamu bisa melihat keadaan mesin cuci tersebut terlebih dahulu, apakah kerusakan yang dialami masih bisa kamu tangani atau tidak.

Namun jika kerusakan pada mesin cuci Electrolux kamu dirasa cukup berat, maka kamu perlu segera menghubungi service mesin cuci Electrolux terdekat. Cara melakukan pemesanan service ini pun cukup mudah, berikut ini dua cara yang bisa kamu lakukan untuk menghubunginya berdasarkan info dari salah satu jasa service mesin cuci Jakarta Timur.

1. Menghubungi contact person

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menghubungi langsung contact person yang telah tersedia sebelumnya saat pembelian pertama kali. Biasanya nomor contact person tersebut tertera pada kartu garansi atau kardus pada saat pembelian mesin cuci Electrolux.

Dengan menggunakan cara ini, kamu hanya perlu mempersiapkan sebuah gadget atau telepon rumah untuk melakukan panggilan suara. Selain itu, teknisi service mesin cuci Electrolux akan datang dan memperbaiki kerusakan pada mesin cuci setelah kamu membuat perjanjian waktu.

2. Mendatangi kantor cabang pusat

Tidak hanya melalui sambungan suara menggunakan gadget atau telepon rumah, kamu juga bisa mendatangi langsung salah satu kantor cabang pusat terdekat. Saat berada di kantor cabang pusat, sampaikan secara rinci keluhan atau kerusakan yang telah terjadi pada mesin cuci Electrolux.

Sama seperti cara pertama sebelumnya, pihak customer service akan mengirimkan seorang teknisi untuk segera melakukan perbaikan pada mesin cuci Electrolux kamu. Beberapa pelanggan service mesin cuci Electrolux lebih memilih cara kedua ini, karena dapat bertemu langsung dengan customer service dan menyampaikan rincian kerusakan dengan jelas.

 

Itulah dua cara yang bisa kamu lakukan jika ingin memperbaiki kerusakan pada mesin cuci Electrolux. Setelah teknisi datang dan memperbaiki kerusakannya, mesin cuci kamu pun dapat digunakan kembali seperti semula.

About the Author: adminalbertcohen