Ini Nominal Limit Transfer Via Internet Banking BNI, Mobile Banking dan SMS Banking

78,6 Persen Transaksi Nasabah BRIsyariah Dilakukan Via Mobile Banking |  Dream.co.id

Kemudahan internet menjadi salah satu sarana paling fleksibel yang terus dikembangkan hingga saat ini. Termasuk untuk memudahkan kegiatan transaksi pada semua lini bank. Demikian pula dengan BNI yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk internet banking. Namun, Anda sebagai pengguna juga harus paham terkait limit transfer via internet banking BNI namun jika belum punya m banking, dapatkan informasi cara daftar m-banking bni lewat hp.

78,6 Persen Transaksi Nasabah BRIsyariah Dilakukan Via Mobile Banking |  Dream.co.id

Nominal Limit Transfer Via Internet Banking BNI, Mobile Banking dan ATM

Limit transfer adalah batas maksimal yang bisa dikirimkan seseorang ke lawan rekening, baik sesama bank maupun antar bank. Dalam hal ini masing-masing jenis sarana pelayanan memiliki batas tertentu. Adapun pada jenis internet adalah sebagai berikut. 

1. Via Internet Banking

Internet banking merupakan layanan yang memungkinkan pengguna mengakses layanan melalui akun internet banking pada halaman tertentu. Adapun dalam kegiatan transaksi berupa transfer memiliki batas ketentuan limit transfer sebagai berikut.

  • Transfer Sesama BNI : Limit 100 juta hingga 1 Milyar
  • Transfer Antar Bank : Limit 25 juta hingga 50 juta 

 

2. Via Mobile Banking

Sedangkan mobile banking adalah layanan yang dioperasikan melalui aplikasi smartphone untuk melakukan berbagai jenis transaksi. Aplikasi tersebut juga memiliki beberapa ketentuan termasuk batas maksimal melakukan transfer baik antar bank maupun ke sesama BNI.

  • Kartu Debit Silver Transfer Sesama BNI : Limit 50 juta
  • Kartu Debit Silver Transfer Antar Bank : Limit 10 juta
  • Kartu Debit Gold Transfer Sesama Bank BNI : Limit 100 juta
  • Kartu Debit Gold Transfer Antar Bank BNI : Limit 15 juta

 

3. Via SMS Banking

Berbeda sarana berbeda pula ketentuan transfer. Hal ini merupakan kebijakan pihak BNI dalam mengupayakan pilihan terbaik yang bisa Anda gunakan. Adapun melalui SMS Banking maka akan ditemui ketentuan maksimal limit transfer adalah berikut. 

  • Transfer Sesama BNI : 25 juta 
  • Transfer Antar Bank : 10 juta

Demikian limit transfer via internet banking BNI, Mobile Banking dan SMS Banking sebagai bahan informasi Anda. Manfaatkanlah sarana transaksi yang mudah, nyaman dan aman bersama BNI. Selain itu masih banyak kemudahan lain yang bisa digunakan melalui layanan tersebut.

You May Also Like

About the Author: adminalbertcohen