Kit DLS Persebaya Untuk Bonek

kit dls persebaya

Setiap kota yang ada di indonesia kemungkinan besar memiliki tim sepak bola tersendiri. Walau masing-masing tim tersebut tidak selalu bermain di liga teratas yaitu liga 1. Setiap tim juga pasti memiliki baju jersey yang menjadi ciri khas mereka, contohnya saja jika persebaya identik dengan warna hijau maka arema identik dengan warna biru.

Baju tersebut akan selalu berganti tiap musim, tergantung sponsor dan pihak manajemen. Buat seorang bonek sekedar menggunakan atau membeli baju tim persebaya merupakan keharusan dan menjadi kebanggaan tersendiri, selain hal tersebut berguna untuk mendukung tim yang dimaksud sekaligus berguna untuk menunjukkan rasa cintanya kepada mereka.

Kit Persebaya Terbaru

kit dls persebaya

Jika bonek saja suka menggunakan kit persebaya lalu bagaimana dengan bonek yang seorang gamer? Apakah mereka juga mau menggunakan baju tim kesayangan mereka di dalam sebuah game? Pastinya harus dong! Jika kamu bonek sejati pasti tau kan game bernama dream league soccer terutama bonek yang juga seorang gamer yang gemar bermain game bola.

Game dream league soccer merupakan game  yang paling sering dimainkan oleh orang- orang karena hal ini dibuktikan dengan masuknya game ini ke dalam jajaran kategori game teratas di 10 besar. Game dls memang sangat berbeda dengan game yang lainnya yang juga sama-sama berada di playstore.

Yang membuat game ini berbeda adalah di dls kamu bisa mengganti kit atau istilah mudahnya adalah jersey alias baju tim kamu dengan sesuka hati. Biasanya kebanyakan game tidak menyediakan fitur semacam ini karena rata-rata baju kit yang ada merupakan kit standar yang sudah dibuat oleh mereka pihak pengembang dan kit tersebut tidak bisa diganti.

Menurut mereka para pembuat game fitur seperti ini itu tidak penting padahal hal inilah yang membuat kita para gamer untuk selalu memainkan gamenya. Bagi kamu para bonek pasti ingin kan tim kamu yang ada di game dream league soccer menggunakan kit dls persebaya, makanya kalau kamu ingin menggunakan kit semacam itu kamu tinggal mengubahnya saja kan bisa diganti?

Hal yang harus kamu persiapkan untuk bisa memakai kit semacam itu adalah kamu harus memiliki kit dls persebaya-nya terlebih dahulu, jika tidak punya bikin sendiri saja mudah banget kok selama kamu paham cara menggunakan aplikasi editor semacam photoshop kalau di pc dan kalau di android bisa juga menggunakan photoshop versi android atau bisa pakai picsart atau picsay.

Tetapi kalau tidak mau membuat desain kit dls sendiri ya bisa kok mencari desain yang sudah jadi di google atau salah satu website rekomendasi yakni www.Namatin.com karena disana ada banyak sekali kit dls keren dari berbagai macam klub. Banyak lhoo desain kit dls yang bertebaran di google images, nanti kamu tinggal download saja gambarnya lalu import langsung ke dalam game dream league soccernya.

Jika kamu tidak paham cara melakukan import kit dls ya silahkan pelajari terlebih dahulu karena caranya sangat mudah sekali. Yang perlu disiapkan sebelum melakukan import hanyalah link gambar dari kit dls tersebut saja, sisanya tinggal paste link tersebut ke dalam kolom import kit dls yang sudah tersedia.

Untuk bisa mendapatkan link gambar kit dls ini kita diharuskan melihat url link gambar tersebut saat kita ingin mendownloadnya. Jadi secara teknis kita ini tidak perlu sih mendownload gambarnya secara langsung karena yang kita butuhkan hanyalah urlnya saja, tetapi jika url tersebut tidak bisa kita gunakan barulah kita download gambarnya.

Lalu gambar tersebut kita upload di tempat lain supaya kita bisa mendapatkan url kit dls yang dimaksud. Biasanya tempat yang digunakan untuk upload gambar semacam ini adalah imgbb ataupun imgur. Bebas sih mau memakai website mana untuk upload gambar kit dls kamu karena kedua situs upload gambar tersebut cukup bagus dan mendukung yang namanya hyperlink.

Jadi nanti sehabis melakukan upload gambar kit dls kita, kita tinggal lihat aja gambar yang kita upload tersebut ke tab baru lalu menyalin alamat urlnya yang ada di address bar dan menempelkan url yang telah kita salin tadi ke dalam aplikasi dream league soccer. Iya cuma begitu saja kok, nanti waktu melakukan import kit kamu cukup tunggu sebentar hingga loading selesai.

Dan kalau sudah yaa sekarang tim kamu sudah menggunakan kit dls persebaya sesuai dengan kit yang kamu download tadi. Jika tidak bisa berarti ada yang salah saat kamu hendak melakukan pergantian kitnya, entah itu salah di gambarnya yang terlalu kecil atau terlalu besar atau kesalahan ada di link gambar yang kamu salin tadi. Jadi silahkan di teliti lagi jika muncul error saat melakukan pergantian kit dlsnya.

You May Also Like

About the Author: adminalbertcohen