Nonton One Piece Episode Terbaru Sub Indo

one piece episode terbaru sub indo

Setelah anime naruto, bleach, dan fairy tail tamat maka anime satu-satunya yang bagus yang belum tamat adalah One Piece. Kisah anime ini masih berlanjut hingga sekarang, dari awal premisenya masih belum berubah. Yaitu kisah tentang seorang pemuda keras kepala yang ingin menjadi raja bajak laut. Yaitu seseorang yang bisa dengan bebas menjelajahi seluruh lautan, serta memiliki impian untuk mendapatkan one piece.

Kalau kamu bingung mengenai dimana tempat nonton one piece episode terbaru sub indo kamu bisa kunjungi halaman berikut yang ada link download one piece sub indo secara lengkap dengan kualitas hd dan blu ray. Jumlah anime one piece ini ada banyak jadi kalau kamu ingin download atau sekedar nonton semua episode yang ada dari awal maka kamu harus menyiapkan banyak kuota data.

Soalnya episode one piece itu sudah ada lebih dari 900 episode. Kalau ingin nonton semua episode tersebut kamu membutuhkan waktu yang lama mengingat setiap episode pasti memiliki durasi kurang lebih 22 hingga 24 menit. Belum lagi kalau kamu ingin nonton dengan kualitas hd seperti 720p atau 1080p, tentu semakin bagus kualitasnya maka akan semakin membutuhkan banyak kuota untuk mendownloadnya.

One Piece Episode Terbaru

one piece episode terbaru sub indo

Begitu juga dengan nonton streaming, bedanya kalau streaming tidak akan membuat kapasitas penyimpanan yang bebas menjadi berkurang. Kamu bebas ingin menonton anime ini dengan cara apa selama kamu bisa menikmati alur cerita yang ada. Tetapi saran saya aja sih mending kamu nonton one piece dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu. Soalnya biasanya di situs streaming terkadang terdapat iklan yang sangat mengganggu sehingga kita tidak bisa menikmati anime yang kita tonton secara penuh.

Selain itu biasanya sih kalau saya nonton one piece episode terbaru sub indo saya selalu mendownload episode dengan kualitas 480p. Karena kualitas ini merupakan kualitas yang cukup bagus dan sudah sangat cukup kalau untuk sekedar melihat anime. Lebih dari itu sih ukuran anime yang kita download jadi tambah besar. Kalau ingin hemat kuota dan memori penyimpanan sih yang paling bagus yaa ukuran itu.

Kalau ukuran dibawahnya malahan gambarnya kelihatan burik dan tidak enak banget buat ditonton jadi yang paling pas yaa ukuran 480. Hingga sekarang saya sangat suka melihat anime one piece walau sudah jarang lihat anime ini lagi. Karena saya tertarik dengan anime yang lainnya dengan alur kisah yang lebih bagus dan fresh. Setidaknya kalau kamu sudah menonton semua episode one piece yang ada, saya yakin kamu pasti bosen banget.

Apalagi kamu sudah umum melihat dan mendengar segala apa yang ada di dalam anime ini. Salah satu contohnya aja suara ledakan yang dari episode awal hingga sekarang sama semua. Bahkan perilaku dan teriakan para penduduk pun juga sama, apalagi ketika para bajak lau jahat muncul. Semuanya sangat terasa klise dan biasa saja kalau kamu sudah pernah melihat anime yang jauh lebih bagus.

Belum lagi pada setiap episode terbaru anime ini pasti selalu ada flashback tentang episode sebelumnya. Belum kepotong lagu opening yang durasinya hingga 2 menit. Hingga akhirnya konten yang ada di dalam anime ini semakin berkurang karena pacing-nya yang cukup lambat. Memang begini sih resiko anime dengan episode yang panjang. Yaa mau bagaimana lagi, kalau kamu terlanjur suka sama anime one piece ini sih semua itu tidak menjadi masalah yang berarti.

You May Also Like

About the Author: adminalbertcohen