Review DFSK Glory 560, Servis Bulanan Cuma Rp 144.414?

Ilustrasi DFSK Glory 560

Kehadiran DFSK glory 560 di Indonesia rupanya banyak memikat masyarakat. Bahkan mobil SUV satu ini digadang-gadang akan menyaingi bahkan menggeser peringkat Daihatsu Terios dan Toyota Rush yang kini banyak diminati. Untuk mengetahui alasan mengapa ia mulai banyak diminati, simak review DFSK glory 560 di bawah ini.

Ilustrasi DFSK Glory 560

Ilustrasi DFSK Glory 560

 

Review Eksterior SUV DFSK Glory 560

  • Bagian depan

Sumber : Caroline.id

Sumber : Caroline.id

 

Pada bagian depan mobil ini memiliki tampilan dan desain dengan perpaduan antara beberapa merk ternama dari pabrik keluaran Eropa dan Amerika. Contohnya desain depannya menyerupai Mercedes Benz sedangkan bentuk dan ukuran logo dan headlamp mirip dengan Mercy.

 

  • Bagian samping

Sumber : Caroline.id

Sumber : Caroline.id

 

Jika diperhatikan dari samping, DFSK glory 560 ini tampak gagah karena memiliki garis tegas dari depan hingga belakang. Jika dover fender, garis tengah, roof rail serta bodykit menambah keindahan tampilan mobil satu ini. 

SUV ini tergolong besar karena dimensinya cukup luas dibanding SUV lainnya. adapun detail ukurannya yaitu panjang sekitar 4,514, lebar 1815, tinggi 1735 serta wheel base sekitar 2690. Sedangkan untuk ban mempunyai tampilan yang proporsional dengan ukuran sekitar 225/60-R17.

 

  • Bagian belakang

Sumber : caroline.id

Sumber : caroline.id

 

Sumber : caroline.id

Sumber : caroline.id

 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, DFSK Glory 560 ini memiliki desain ala Eropa yang elegan bahkan tak jarang tampilannya mirip dengan desain mobil berkelas. Pada bagian belakang mobil ini mempunyai tampilan mirip dengan Range Rover Discovery serta Vellar. Adapun kemiripan ini mulai dari bentuk bumper, rear lamp hingga pintu bagasi kotak namun memiliki presisi yang baik. 

 

Review Interior SUV DFSK Glory 560

  • Letak dan fitur dashboard

Sumber : Caroline.id

Sumber : Caroline.id

 

Interior yang mewah dan nyaman membalut keseluruhan interior DFSK Glory 560 ini dengan gana soft touch. Pada tengah dashboard dan doortrim terlihat menawan karena menggunakan fiber carbon meskipun sebenarnya ia adalah plastik dengan kandungan solid. 

Fiber carbon dan floating head unit memberikan kesan berkelas bahkan desain tersebut disebut mirip dengan Mazda CX5. Tidak hanya itu, desain setir yang elegan dan posisi kursi kemudi yang empuk sangat nyaman saat digunakan berkendara.

 

  • Penyimpanan 

Review DFSK glory 560 selanjutnya dari bagian penyimpanan yang berupa glove bpx, cup holders, penyimpanan di konsol tengah, doortrim serta back pocket yang berada di bagian belakang kursi depan. Dengan banyaknya ruang penyimpanan ini memberikan dan kepraktisan kepada setiap pengendara maupun penumpangnya. 

 

  • Interior Jok 

Meskipun sering dianggap sebagai low SUV, nyatanya DFSK glory 560 ini memiliki kualitas dan desain interior yang tidak main-main. Baik jok depan maupun belakang memiliki busa yang cukup tebal dan nyaman dengan dibalut bahan carbon sintetis. Meskipun begitu, ia memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi dan tampilan mewah seperti carbon asli. 

 

Review Mesin SUV DFSK Glory 560

Sumber : caroline.id

Sumber : caroline.id

 

Kualitas mesin DFSK Glory 560 merupakan terbaik di kelasnya bahkan sulit untuk ditandingi dengan jenis lainnya. ia menggunakan mesin berkekuatan 1498cc atau setara dengan 1,5L, mesin turbo 4 silinder dengan kekuatan atau tenaga mencapai 148-150ps. Selain itu, ia mampu menghasilkan torsi puncak sekitar 230Nm pada kecepatan sekitar 1800 sampai 4000 rpm.

 

Review DFSK 560 di atas diharapkan dapat menjadi referensi atau gambaran untuk Anda sebelum membelinya. Selain desain dan mesin, SUV satu ini memiliki fitur pengendalian, hiburan floating screen, rear defogger dan fitur penyelamatan sesuai standar Indonesia sehingga memiliki transmisi ketika dalam perjalanan.

You May Also Like

About the Author: adminalbertcohen