Tips Memilih Karangan Bunga

Karangan Bunga

Karangan bunga memang suatu hadiah atau pemberian yang universal. Artinya Anda bisa memberikannya saat berbagai momen, baik itu momen bahagia maupun sedih. Hal ini karena terdapat berbagai jenis serta ragam dari karangan bunga itu sendiri.

Namun jika Anda ingin memilih karangan bunga untuk diberikan saat momen atau orang yang spesial, pastikan Anda mengetahui apa saja yang harus diperhatikan, alias tipsnya. Lalu apa saja tips memilih karangan bunga yang tepat ala aliciaflorist ? Simak penjelasan di bawah ini.

Sesuaikan dengan Momen

Tips pertama yang harus Anda perhatikan ketika ingin membeli suatu karangan bunga tentunya harus menyesuaikan dengan momen. Apakah itu dalam rangka pernikahan, perayaan bangunan yang baru didirikan, kelahiran bayi, wisuda, atau bahkan momen duka cita. Semuanya itu tentunya berbeda-beda jenis dan ragam karangan bunga yang digunakan.

Jika dalam momen yang bahagia, Anda bisa menggunakan karangan bunga dengan nuansa cerah. Gunakan bunga-bunga dengan warna yang mencolok serta tulisan dengan warna cerah pula. Selain itu, konsultasikan kepada florist untuk bagaimana agar karangan bunga itu menampilkan kesan berbahagia.

Namun jika momennya berduka cita, gunakan warna-warna yang cenderung kalem. Anda memang boleh menggunakan beberapa warna cerah namun jangan terlalu ditonjolkan. Karena pemberian bunga pada momen ini tentunya ingin menampilkan kesan ikut berduka dan menyatakan simpati yang mendalam.

Karangan Bunga

Pilih Desain yang Memikat Bagi yang Melihatnya

Hal kedua yang bisa Anda perhatikan saat memilih karangan bunga adalah dengan memilih desain yang menarik. Biasanya setiap florsit seperti aliciaflorist.com akan menyediakan katalog berbagai karangan bunga yang disediakan, sehingga Anda bisa tinggal memilih sesuai dengan selera Anda.

Desain yang menarik ini tentunya akan berguna untuk branding nama Anda. Desain yang menarik akan membuat banyak orang untuk tertarik melihat karangan bunga yang Anda berikan, sehingga semakin banyak pula yang mengetahui bahwa Anda turut berpartisipasi dalam momen atau acara tersebut.

Selain menyediakan katalog, biasanya setiap toko karangan bunga juga terbuka untuk desain custom dan menyesuaikan dengan keinginan Anda. Jadi tinggal konsultasikan saja dengan toko bunga pilihan Anda.

Perhatikan Lokasi Tempat Memesan Bunga

Hal yang tidak boleh Anda lupakan saat memilih karangan bunga yaitu memperhatikan lokasi tempat pemesanan dengan tempat yang akan Anda jadikan tujuan. Pastikan memilih toko karangan bunga yang dekat dengan tempat tujuan, agar bunga bisa cepat diantar dan dalam keadaan yang bagus pula.

Karena tidak dapat dipungkiri, bahwa semakin jauh lokasi pengiriman, maka semakin besar pula kemungkinan karangan bunga tersebut rusak sebelum sampai di tempat tujuan. Tentunya Anda tidak menginginkan itu bukan?

Anda bisa memilih toko bunga secara offline maupun online. Toko bunga yang sudah berada di ranah online biasanya jangkauannya lebih luas dan lebih memiliki banyak variasi. Namun tentunya tergantung selera Anda.

Pilih Toko Bunga yang Terpercaya dan Profesional

Hal yang tidak boleh dilupakan saat memilih karangan bunga adalah memperhatikan siapa yang menjualnya, alias toko bunganya. Pastikan Anda memilih toko bunga yang terpercaya dan profesional dalam melayani pelanggan.

Anda bisa mengetahui hal tersebut dari berbagai testimoni pelanggan yang terlebih dahulu. Selain itu Anda juga bisa melihat kualitas serta beragam jenis karangan bunga yang mereka tawarkan. Aliciaflorist.com sebagai florist tentunya merupakan toko bunga yang terpercaya dan profesional dalam menjual karangan bunga berbagai jenis.

About the Author: adminalbertcohen