Wajib Tahu Jenis Kain Sprei Di Grosir Sprei Star

Ada berbagai macam jenis kain yang bisa dipakai untuk sprei. Dengan bahan yang berkualitas akan membuat tidur menjadi nyaman.  Karena banyak jenis, maka sering membuat bingung konsumen. Ketahui jenis kain untuk pembuatan sprei sehingga tidak salah memilih. Grosir Sprei Star selalu menggunakan bahan berkualitas yang mengutamakan kenyamanan tidur sepanjang malam.

Jenis Kain Yang Dipakai Grosir Sprei Star

Setiap konsumen pasti menginginkan sprei yang nyaman ketika dipakai untuk tidur. Jadilah konsumen yang cerdas ketika memilih sprei, misalnya dalam hal kenyamanan, keawetan, dan kemudahan perawatan. Grosir sprei Star akan selalu mengutamakan ketiga faktor tersebut.

Sehingga tidak akan mengecewakan konsumennya. Ada beberapa bahan kain yang sering dipakai sprei. Berikut detailnya.

1. Kain katun

Karakteristik kain katun adalah adem dan halus. Sehingga kain katun lebih banyak dipakai untuk bahan pembuatan sprei. Ada berbagai jenis kain katun, dan semuanya memiliki kandungan katun yang tidak sampai 100%. Tentu saja ada penambahan bahan lainnya. Misalnya katun korea yang memiliki bahan 70% katun dan sisanya bahan viscose.

Ada pula kain katun jepang yang terbuat dari 95% katun dan sisanya bahan lain. Katun Catra terdiri atas 80% kain katun dan 20% polyester. Ada pula kain katun Panca yang memiliki kandungan 25% polyester.

Dari semua jenis katun di atas memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Semakin banyak bahan katun maka harganya akan semakin mahal.

2. Raja kain adalah sutra

Setiap orang tahu berapa fantastiknya harga kain sutra. Semakin banyak kandungannya, maka harganya juga akan semakin mahal. Dengan harga segitu, sebanding dengan kualitasnya.

Jika menginginkan bahan yang nyaman dan adem, maka pilihlah bahan dari sutra dengan campuran katun sehingga bisa tahan lama.

3. JacquardTencel

Bukan hanya namanya saja yang terdengar keren, tapi bahan yang dipakai juga sama kerennya. Karena JacquardTencel merupakan kain katun terbaik dari Eropa. Terbuat dari bahan katun 100%.

Meskipun kainnya  tebal, tapi akan tetap terasa dingin ketika dipakai. Masih ingat karakteristik kain katun? Semakin banyak kandungan katun maka kain tersebut akan semakin nyaman dipakai.

Itulah beberapa bahan kain grosir sprei star. Masih banyak lagi jenis bahan sprei lainnya. Kenyamanan tidur akan membuat kegiatan esok lebih semangat. Jangan sampai salah pilih sprei, sehingga menggangu tidur sepanjang malam.

Sprei yang berkualitas tentu saja memiliki harga yang tentu saja tidak murah. Demikian penjelasan jenis bahan sprei yang nyaman dipakai. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: adminalbertcohen